Cara Mengaktifkan WiFi Disabled dan Wireless Off (Mati)

Posted by Unknown Kamis, 04 September 2014 273 komentar
Wifi Tidak Aktif
WiFi yang ter-disabled dan WiFi yang ter-Off akan menjadi masalah karena kita tidak dapat mengakses jaringan komputer dan internet dengan lancar. Hal ini membuat pekerjaan berselancar ke dunia internet akan terganggu begitu juga dalam hal koneksi dengan jaringan lokal yang menggunakan perangkat wireless tidak akan dapat dilakukan dalam kondisi tersebut. Dan kita tentunya harus mengaktifkan WiFi yang ter-disabled atau pun yang ter-Off tersebut. Jaringan WiFi dapat juga ter-disabled atau pun ter-Off, kedua kondisi tersebut berbeda satu sama lain, namun sama-sama membuat tidak dapat terkoneksi ke perangkat wireless lain. Di bawah akan dijelaskan perbedaan keduanya dan cara mengatasi kedua hal tersebut dengan baik dan langkah demi langkah.


Perbedaan Wireless Disabled dan Wireless Off:
  1. Wireless Network Connection Disabled: adalah kondisi di mana kerja wireless adapter akan dinonfungsikan atau diset menjadi disabled, untuk mengembalikannya dengan cara meng-Enable-kan kembali, maka statusnya akan menjadi Enabled. Dan koneksi dapat berjalan kembali seperti biasanya. Jika kondisi Off, maka tampilan pada System Tray akan terlihat seperti gambar di bawah ini.
    Wifi Disabaled
  2. Wireless Off: perangkat wireless tidak akan berfungsi sama sekali walaupun Wireless Adapter dalam status Enabled (hidup). Jika kondisi Wireless Network menjadi Off, pada system tray atau bagian kanan bawah layar akan tampil seperti gambar di bawah ini.
    Wireless Network Off
Mungkin banyak yang mengalami kendala WiFi yang mati atau tidak bisa terhubung atau menyambung ke jaringan atau ke modem ADSL seperti TELKOM Speedy. Masalah ini dapat diatasi dengan mudah tanpa harus memanggil teknisi komputer atau teknisi jaringan dan dapat dilakukan oleh semua orang yang sudah bisa mengoperasikan komputer asalkan mau belajar dengan langkah-langkah yang akan dijabarkan pada tulisan di bawah. Secara default Wireless akan berfungsi atau dalam keadaan Enabled dan On. Namun, karena sesuatu hal yang tidak diketahui atau lupa, seperti terklik tanpa sengaja atau tersetting dengan sengaja atau tanpa sengaja, atau memang sengaja wireless (WiFi) dinonaktifkan oleh orang lain ketika membuka/menggunakan komputer/laptop tersebut.

Cara Mengaktifkan WiFi/Wireless:
Jika tampilan Koneksi Jaringan pada System Tray (Pojok/sudut kanan bawah layar) seperti yang disebutkan di atas, apakah itu Wireless Disabled atau Wireless Off jika Icon Networknya ditampilkan (Show icon and notifications). Kita harus bisa membedakannya agar dapat ditangani dengan segera.
  1. Cara Enable Wireless: Caranya adalah dengan masuk ke Network and Sharing Center, untuk menuju halaman tersebut dapat dilakukan dari Control Panel atau dengan cara tekan tombol Windows kemudian ketik "Sharing" kemudian Enter, atau melalui icon Network di System Tray, klik icon tersebut kemudian pilih "Open Network and Sharing Center" cara ketiga yaitu melalui Kontrol Panel yaitu: masuk Control Panel, Pilih Category "Network and Internet" selanjutnya pilih "Network and Sharing Center". Sekarang kita sudah masuk ke "Network and Sharing Center" silakan pilih "Change adapter settings".
    Network and Sharing Center
    Selanjutnya klik kanan pada "Wireless Network Connection" seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, pilih "Enable" untuk mengaktifkan kembali jaringan Wireless/WiFi. Sekarang jaringannya sudah berhasil diaktifkan. Silakan dicoba kembali untuk menghubungkannya ke jaringan wireless yang ada atau modem Speedy.
    Wireless Network Connection Disabled
    Jika sudah aktif akan tampil seperti gambar berikut.
    Wireless Network Connection Enabled
  2. Cara On Wireless: yaitu mengaktifkan kerja Wireless, jika tersetting ke Off maka Wireless Network Connections tidak akan berfungsi walaupun sudah di-enable seperti di atas. Untuk itu kita perlu mengeceknya dan mengaktifkan kembali sehingga posisinya aktif (On). Jika kondisinya sedang dalam Off (mati), akan tampil Icon pada Sys. Tray seperti gambar di bawah ini, icon tersebut juga tampil pada keadaan lain seperti jika tidak ada terdeteksi perangkat Wireless lainnya. Atau seperti berada di luar jangkauan WiFi padahal, perangkat WiFi/Wirelessnya berada dekat dengan komputer/laptop.
    Wireless Off
    Untuk mengaktifkannya kembali dari Off menjadi On, yaitu silakan buka "Windows Mobile Center" yang dapat diakses dengan mudah melalui shortcut "Tombol Windows + X". Maka akan tampil jendela Windows Mobile Center dengan status Wireless Network "not connected", selanjutna klik tombol "Turn wireless on" seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.
    Wireless Off Windows Mobile Center
    Berikut ini tampilan Wireless yang sudah aktif kembali atau pada posisi On (hidup) tapi belum terhubung ke jaringan wireless lain, lihat gambar di bawah ini.
    Wireless On but Not Connected
    Sedangkan jika sudah terhubung ke perangkat wireless lain akan tampil seperti ini.
    Wireless On and Connected
    Sementara itu jika Wirelessnya ter-Disabled akan tampil seperti ini.
    Wireless Disabled (Tidak Aktif)
    Semoga bisa membedakannya.

Demikian, semoga perangkat wireless anda dapat berfungsi kembali dengan mengambil pelajaran dari Cara Mengaktifkan WiFi ter-Disabled dan Mengaktifkan Wireless Off (mati).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengaktifkan WiFi Disabled dan Wireless Off (Mati)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tebingsekumbang.blogspot.com/2014/09/cara-mengaktifkan-wifi-disabled-dan-wireless-off-mati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

273 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 273   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan...

mau nanya nih gan, masalah di laptop ane seperti gambar yang terakhir, panel wirelessnya di-disable, padahal di change adapter setting udah di enable. ada solusi ngk gan?

Daffa Blogger mengatakan...

Makasih Banyak Gan, Artikelnya Cukup Membantu Saya.............
:)

Yamunasty mengatakan...

kalo belum ada wirlessnya gmn gan?

Unknown mengatakan...

kalau wifi di laptop mati nyala itu kenapa ya gan? padahal koneksi oke aja..
Jasa Website

Fyngky Blog mengatakan...

Di "windows mobily center " tombol untuk wirelss on-nya nggak bisa di klik gan.padhl drivr wifi sudh ada,dan sudh ter-enabled.
Pleasee...

Unknown mengatakan...

gan . ada gak cara memproteksi wifi kita biar gak di putusin orang .??

MAAN ALVIS mengatakan...

gan" gak bisa juga mana cara nya mudah .

Zia Cake mengatakan...

Trimakasih bgt ni gan, barusan ane punya masalah seperti di ats, tp udah kelar ni setelah mengikuti totarial di ats.. Sekali lagi trimakasih ya, sukss sllu utk and (y)

Unknown mengatakan...

makasih ya buat info nya sangat bermanfaat....cuman mau nanya lgi ni ko di laptop aku pas jendela Windows Mobile Center nya gak ada satu gambar yang anda tunjukan supaya wifi bisa diaktifkan???

Unknown mengatakan...

gan mau nanya wireless laptop saya dicentang merah terus pas masuk mobility center tombol " turn wireless on" nya gak bisa di klik padahal drivernya udah di install dan tombol wifi di keyboard nya udah dihidupin ..itu kenapa ya bos
mohon bantuannya
laptop saya : Dell N4050 intel celeron

Unknown mengatakan...

Tapi di saya gaada wireless off nya di windows mobility center nya.solusinya gmn yaa?

Unknown mengatakan...

gan leptop saya seperti pada gambar yang terakir itu gimana solusinya gan?

Unknown mengatakan...

Makasih mas :)

Unknown mengatakan...

cara di atas udah saya ikuti gan, tapi pas di windows mobility center, wireless nya gak mau di turn on gan, gimana solusi nya ?

Unknown mengatakan...

Makasih gan tutor y , sekarang wifinya udah bsa nyala lg (y)
Baca juga Info Komunitas Online Megapolitan => Infonitas.com

Kacung Soleh Arjunur mengatakan...

tolong donk gan buat gambar yang terakhir itu gmn solusinya

Unknown mengatakan...

kalo tutorial windows XP gimana ???

Unknown mengatakan...

min, klo wifi ane aktif wirelessnya juga bisa tpi NB ane gg bisa baca 1 wifi itu klo wifi laen kebaca, itu mslahnya di apa ya min ?? thx

Unknown mengatakan...

Makasih ya bro.... laptopku dah bisa

Unknown mengatakan...

Bro.. coba masuk ulang di change adapter settings bru enabled local area connection

Sewa Laptop mengatakan...

Nice Post Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya ya!! ^^
http://rentalsewalaptopsurabaya.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Gan kok di pc saya gak ada windows mobility centernya sih jadi bingung
butuh solusi gan

Unknown mengatakan...

Misi gan, izin share ya...

ONE 14-Z1401-C2H9 (320GB)
Price Rp 3.499.000

Learn more about

Brief Specs :
Intel 2840, 2 GB DDR3, 320 GB HDD,NIC, Intel HD Graphics, 14" WXGA, Non OS


Pusat Belanja Komputer

Terimakasih :)

Unknown mengatakan...

mantep banget dah izin coba dulu

[link]http://guiltyanimenews.blogspot.com[/link]

D'will_van mengatakan...

Punya ane beda ad tanda seru nya itu gmn lagi ya,, mohon pencerahannya donk,, ud kesambung ke wifinya tapi no internet access katanya

Unknown mengatakan...

Gan kalo misalnya saya audah terhubung dengan wifi saya sendiri lalu selang beberapa detik langsung connect ke wifi yang lain.. pkoknya yang terjangkau oleh laptop.... tolong tipsnya gan.... lama udah gk ada sambungan internet saya.. ngepost ini aja saya pakek wifiid yang 2jam..

Unknown mengatakan...

trimakasih,infonya sangat membantu:)

Unknown mengatakan...

trimakasih,infonya sangat membantu:)

Unknown mengatakan...

mau tanya kenpah tombol turn wireless on/off dilaptop sya ga bisa dipencet yah? jadi gabisa di on atau di off in, minta solusinya yah gan

Unknown mengatakan...

mau tanya kenpah tombol turn wireless on/off dilaptop sya ga bisa dipencet yah? jadi gabisa di on atau di off in, minta solusinya yah gan

Dani mengatakan...

k0 saya ga bisa bisa

Dani mengatakan...

laptop axioo punya saya wifinya mati saya c0ba blum bisa juga wireless 0n/0f nya ga bisa di klik

Unknown mengatakan...

admin, punya ku ga bisa di "turn on" padahal "wireless network conetion" nya dah di enable, sama kya tread'an yg lain tuh, solusi nya pls..

Unknown mengatakan...

Makasih info'y
Kebetulan sekarang lg bingung menghadapi masalah pd gbr 1 itu. Krn sama sekali ga bs akses ke internet buat download driver'y (lupa ga backup file :p )
Nanti saya update comment lg setelah mencoba cara di atas
Se'X lg makasih ya :)

Unknown mengatakan...

makasih gan atas infonya.. sangat bermanfaattt

Unknown mengatakan...

Di laptopku cuma ada bluetooth ga ada wireless network connection'y..... itu bagaimana cara'y? Please :(

Unknown mengatakan...

Gan kalau di dalam network adapter nya ada tanda seru solusi nya apa ya!

Mr.D mengatakan...

Cari tembol switch on-off wifi pada laptop Anda, biasanya Ada di depan/ atas keyboard Atau juga di samping dekat disc drive.... Tombol switchnya Ada lambang wifi

Mr.D mengatakan...

Izin nambahkan ya Pak Admin, Bagi yg gak bisa "klik" wireless ON, maka
Cari tembol switch on-off wifi pada laptop Anda, biasanya Ada di depan/ atas keyboard Atau juga di samping dekat disc drive.... Tombol switchnya Ada lambang wifi

ANONIM mengatakan...

Di laptop mu pasti ada tombol khusus wireless..atau ten FN bersamaan f1-f12

Unknown mengatakan...

Do you play Clash of Clans? Try http://maxclashgems.com Everybody uses this now! (ZHubH)

Unknown mengatakan...

Gan di laptop ku gk bisa connect ke wifi.. Tapi kalo make modem s*martfreen bisa connect ke internet tetapi gk bisa active ke wifi lagi..

Tolong pencerahannya Sob

Unknown mengatakan...

Masala ane sama dengan mu gan, agan udah bisa mengatasinya apa blum, kalau sudah minta bantuannya

Unknown mengatakan...

gan mau nanya nihh pas ane teken windows+x yang buat nyalain wirelessnya ga ada gan

Unknown mengatakan...

Makasih banget brooo (y)

Unknown mengatakan...



Cara Termudah Membuat Komputer atau Laptop bisa Berbicara

Unknown mengatakan...

gmn cara mengaktifkan wifi pcdekstop merek asus ET2012EUTS gan..??

Unknown mengatakan...

Gan gimana kalo TURN WIRELESS ON nya gabisa di klik ?? Jadi gabisa di on in wifi nya

Unknown mengatakan...

Maksih, sngat membantu.

Unknown mengatakan...

Maksih, sngat membantu.

Unknown mengatakan...

Maksih, sngat membantu.

Ben mengatakan...

Tolong di bantu saya sudah coba seperti petunjuk diatas tapi tetap saja seperti gambar terakhir

Ben mengatakan...

Tolong di bantu saya sudah coba seperti petunjuk diatas tapi tetap saja seperti gambar terakhir

Ricky Bicara mengatakan...

gan gimana caranya kalau wireless network conections nya terhapus

Unknown mengatakan...

makasih gan, buat yg komen juga.
tombol swith on/off nya berguna (y)

Lizanovia M. Hadi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

masalah gue no 1 tapi wireless nya gak ada

Unknown mengatakan...

makasih bnyk gan, membantu banget ^^

Unknown mengatakan...

Gan TURN Wireless On Saya Engga Bisa Di Klik Gan ,

Unknown mengatakan...

Terima kasih banyak, ini sangat membantu.

supriyadi mengatakan...

Gan klo di windows 10 gmn ya setelah sy install wifi tidak terkonek

Unknown mengatakan...

kok turn wireless on nya engga bisa ke klik ya gan ?

Unknown mengatakan...

kok turn wireless on nya engga bisa ke klik ya gan ?

Unknown mengatakan...

makasih gan, info bermanfaat

Andryantoo118 mengatakan...

Membantu thanks

Kudou~ mengatakan...

om laptop saya kok adanya cuma local area connection ya ?

brooo mengatakan...

terimakasih banyak gan atas infonya. sangat membantu masalah ane gan

Unknown mengatakan...

bagus gan alamat blog ku dayakricky1.blogspot.com silakan liat-liat

Unknown mengatakan...

wahh... trims..ilmunya mas, bisa ngerjain leptop teman.. hahaaah hhaaa

Unknown mengatakan...

Bonjour, Γ  tous j'offre et partage des codes Free Wifi Code Orange et SFR chaque semaine pour vous connectΓ© a internet dans toutes la france

Mon site de partage ▄︻̷̿┻̿═━δΈ€ http://caribbeansunshine.co/


mot de passe free wifi gratuit

Andri Wiyasa mengatakan...

Mantap tutorialnya...

Saya jg kehilangan koneksi, Alhamdulillaah skrg sdh teratasi...

Nambahin aza, utk di windows 8, jk sdh masuk di Network Connection, jk masih off jg Wifi nya, Coba klik: Diagnose this connection...

Sy berhasil..

Semoga bs nambahin...

Terimakasih

www.AndriWiyasa.com

Wasisto Hadi mengatakan...

Bermanfaat gan, klo di linux beda jauh gak ya?

Jangan lupa kunjungi : http://wasestoh.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

Gan pc saya gak icon wireles nya di adapte setting nya,itu knpa?

Unknown mengatakan...

emang komputer bsa ada wifiny

lahuddin79 mengatakan...

gan jaringan wifi saya sering hilang kalau ada leptop lain di deket saya, itu kenapa yaaa???

lahuddin79 mengatakan...

gan jaringan wifi saya sering hilang kalau ada leptop lain di deket saya, itu kenapa yaaa???

lahuddin79 mengatakan...

gan jaringan wifi saya sering hilang kalau ada leptop lain di deket saya, itu kenapa yaaa???

Unknown mengatakan...

Gan, di windows mobility center ku gaada gambar wifi utk di on/off masa.. di laptopku jg gaada tombol switch on/off pada home. Gimana tuh?

Unknown mengatakan...

Gan, di windows mobility center ku gaada gambar wifi utk di on/off masa.. di laptopku jg gaada tombol switch on/off pada home. Gimana tuh?

Unknown mengatakan...

Turn werless on nya gak bisa klik knpa ya??

Unknown mengatakan...

sama nih

Unknown mengatakan...

sama nih

haer mengatakan...

Mantap tutorialnya ...thanks

Unknown mengatakan...

Gan mojon bantuannya kondisi laptop saya sekarang wifi (off) adapter wireless udah saya enable, pas saya cek di windows mobility center icon wireless nya ga ada gan jadi ga bisa saya (on) kan, mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

Gan mojon bantuannya kondisi laptop saya sekarang wifi (off) adapter wireless udah saya enable, pas saya cek di windows mobility center icon wireless nya ga ada gan jadi ga bisa saya (on) kan, mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

Udah ane cari ngga ada gan, adaper cuma ada LAN, adapter wirelessnya ilang? ,mohon solusi

Unknown mengatakan...

sama gan... klo tau caranya mohon pencerahan...

Unknown mengatakan...

Thank's tuk petunjuknya,,, akhirnya bisa connected,,,

Unknown mengatakan...

Thank's tuk petunjuknya,,, akhirnya bisa connected,,,

Unknown mengatakan...

windows 10 gimana gan ?
aspire one 725

Unknown mengatakan...

Drivernya kali gan belum terinstall

Unknown mengatakan...

gan wireless network conecctions di laptop saya sudah di enable kan tapi masi ada gambar X nya di samping gambar sinyalnya gimana ya

Unknown mengatakan...

Gan kok di pc ane ga ada wireless tpi ada local area connection

Unknown mengatakan...

Mo nanya nie gan klo ngilangin tanda seru di jaringan wifi gimana plice..
Jaringan ke wifi nya udah aktif tapi g konek2 mlh ada tanda seru di panelnya..

Udin mengatakan...

thank gan atas petunjuk nya sangat membantu sekali terimaksi banyak ,, somoga jaya

Nada Hanida mengatakan...

Thanks banget sangat membantu. Tp klu wifinya selalu no internet access knp y? Padaahal dipake di hp wifinya bs aja...jd bingung

Unknown mengatakan...

Cara mengatasi turn wireless on/off tidak bisa di klik
Coba anda restart lalu tekan F2 akan tampil menu setup utility lalu pilih advanced - pilih onboard device configuration - pilih onboard WLAN ganti ke enabled

Note : biasanya settingan onboard WLAN sttus disabled

Lau tekan save & exit ( F10)

Semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

Coba anda restart lalu tekan F2 akan tampil menu setup utility lalu pilih advanced - pilih onboard device configuration - pilih onboard WLAN ganti ke enabled

Note : biasanya settingan onboard WLAN sttus disabled

Lau tekan save & exit ( F10)

Semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

Coba anda restart lalu tekan F2 akan tampil menu setup utility lalu pilih advanced - pilih onboard device configuration - pilih onboard WLAN ganti ke enabled

Note : biasanya settingan onboard WLAN sttus disabled

Lau tekan save & exit ( F10)

Semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

Coba anda restart lalu tekan F2 akan tampil menu setup utility lalu pilih advanced - pilih onboard device configuration - pilih onboard WLAN ganti ke enabled

Note : biasanya settingan onboard WLAN sttus disabled

Lau tekan save & exit ( F10)

Semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

Sangat membantu ..
Terima kasihh ya 😊

PENGALAMAN PERTAMA NAIK PESAWAT mengatakan...

Artikel yang sangat bermanfaat bisa buat mengatasi problem laptop saya .....silahkan kunjungi blog saya juga
www.nasrulbinhadi.wordpress.com

Unknown mengatakan...

Gan gk ada opsi advanced mhon bntuanx

Unknown mengatakan...

Gan gk ada opsi advanced mhon bntuanx

Unknown mengatakan...

Ane make windows 8 gan,tapi gak ada pilihan onboard device configuration, gimana ?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Makasih banyak gan. Artikelnya
.

Unknown mengatakan...

Gan,di laptop ane cuma ada bluetooth network connection,wireless conection nya gak ada.udah coba install driver tp blm juga berhasil.
Mohon bantuannya

siska ariska mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
siska ariska mengatakan...

laptop saya tidak bisa connect ke wifi, saat saya klik change adapter setting, tidak muncul seperti gambar di atas, malah muncul gambar Boradband connection, Local Area Connection ( dengan tanda silang di gambarnya ), dan USB modem, itu bagaimana cara mengatasinya ya?

Unknown mengatakan...

Saya juga punya masalah yg sama. Ternyata ada solusi yg lebih mudah. Yaitu dgn mengklik FN Dan F3 (yg ada gambar wifinya) puji Tuhan punya saya bisa kembali :)

100% Terpecaya mengatakan...

pak di pc saya ga muncul wirelles network conection , ini kenapa ??
saya makai windows 7 ..
apa drivernya harus di instal dulu ???

100% Terpecaya mengatakan...

mohon bantuannya .. di pc saya ga muncul wireles network conection .. ini kenapa ??
apa harus di instal drivernya

RoSy_AdiT mengatakan...

Thanks gan. Sangat membantu. Barusan laptop sy juga seperti itu.

RoSy_AdiT mengatakan...

Thanks gan. Sangat membantu. Barusan laptop sy juga seperti itu.

Unknown mengatakan...

Trimaksih.. :D

Unknown mengatakan...

Gan minta tolong banget nih laptop saya fujitsu dan saya gak bisa ke windows mobile center, solusinya pencet tombol apa ya gan, thankyou

Unknown mengatakan...

GAN gimana caranya jika wireless sudah di enable tapi masih silang alias g bisa conet? thank

Unknown mengatakan...

Sama nih, laptopku jg gak muncul wireless network connectionnya :(
Gmna yaa?

Unknown mengatakan...

Sama nih, laptopku jg gak muncul wireless network connectionnya :(
Gmna yaa?

Unknown mengatakan...

terimakasih gan

Husna Ginanisa ( Shinju-gina) mengatakan...

Sangat membantu terimakasih

Unknown mengatakan...

Thanks Bos.

Rahma@St mengatakan...

Trimaksh ya gan,artikelnya membantu bgt..

Unknown mengatakan...

Tolong bantu sy gang.. sy sudh masuk di windows mobility center tapi kok di situ tdk ada yg tertulis wereles. ? Tdk taw yg mana lagi maw di aktifkan atau non altifkan krna werelesnya tdk tertera.

gogo mengatakan...

Gambar terakhir blm nemu solusi asyiknya..

-- Investasi Bitcoin Pertama di Indonesia --
http://juraganbitcoin.com/ | PT Arta Bitcoin Indonesia

Masterbis mengatakan...

wahhh,, lumayan buat nambah lmu nih,, trimakasih gan,,
kunjungi balik http://blogholicare.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

terimakasih infonya gan,bermanfaat banget hehe
www.rajalistrik.com

Unknown mengatakan...

Terima kasih gan infonya, ini sangat bermanfaat dan menambah pengeahuan baru bua saya.

mohon ijin share juga yah

Tutorial Cara Reboot atau Restart Android Mudah

blogandhack mengatakan...

bagaimana cara membenarkan jika tidak ada tampilan seperi di atas

Unknown mengatakan...

gan, kalo pilihan Wireless Network di Mobile Center nya gag ada gimana gan?

Tolong balas gan...

absensifingerprintyogya mengatakan...

artikel yang mantap bro ... banyak memberikan solusi baru, akhirnya punya saya beres. Maklum saya bukan ahli dibidang ini tetapi jika teman2 butuh yang berkaitan dengan mesin absensi dan program absensi silahkan kunjungi http://absensifingerprintyogya.blogspot.co.id/

Unknown mengatakan...

aaku udah nyoba semuanya caranya, tapi kok masih ga bisa ya ?? :( padahal udah enable semua, tapi kok tulisannya wifi (off) n wirelessnya ga bisa di on ?? ssolusinya gimana ya ?? :(

Unknown mengatakan...

thanks gan, buat fitri ratna. restars dulu laptopx. bru klik windows + x terus klik kanan pada wireless network conection. Insya Allah bisa itu

Unknown mengatakan...

klik kanan pilih enable. klw tidak bisa ulangi aja

Nurul mengatakan...

gan gambar pada cara mengaktifkan wifi no.1 gambar ke 2 , ko dilaptopnya ane engga ada wireles network connecting ya gan, gimana solusinya.
wifi pada laptop ane kadang2 bisa digunakan kadang tidak bisa. minta solusinya gan. please

Unknown mengatakan...

Ini bener banget gan!!!
Ane pusing ini itu ttp gk work, tapi setelah ane cari ada tombol switch fisik buat aktifkan wifinya, ada lambang wifi jg di deket tombol

Ajeng mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ajeng mengatakan...

kalo misalnya ngga ada "Wireless Network Connection"itu gimana....

Ajeng mengatakan...

kalo ngga ada "Wireless Network Connection"

Aulyardha Anindita mengatakan...

makasih banget, sangat bermanfaat! Laptop sya sdah bsa connect lgi! (y)

Unknown mengatakan...

gan di tampilan mobility center trun wireless onnya tidak biba di klick, mohon solusinya gan?

Zen mengatakan...

Saya berhasil gan, Laptop saya Hp Af118au windows 7 64 bit..
Setelah 2 hari berpusing2 sampai kebawa mimpi.. Akhirnya nemu solusinya..
Sepele banget gan.. Kamu tinggal masuk ke control panel > windows mobility center > tekan f12 (yang ada lambang wifi atau pesawat) "beda merk laptop beda tombolnya"
Senyum lebar dah... :-):-):-):-):-)
Semoga kamu juga berhasil gan..

Unknown mengatakan...

Gan laptop saya gak ada lambang wifinya terus saya tanya temen katanya card wifi nya mati itu caranya gimana ya?

Zen mengatakan...

Udah di coba buka mobility center terus tekan f12, kalau sudah coba, mungkin drivernya gan.. Cek di device manager sdh ada blm,

Unknown mengatakan...

Gantolong ane kenapa ya tombol on off wifi nya ga ada+ airplane mode gak bisa di matiin

Unknown mengatakan...

cara paling ampuh menurut saya adalah inul (instal ulang)

Unknown mengatakan...

Kok punyaku munculnya:
Intel virtualization technologi dan cpu c3/c6 support.
Gak ada onboard device configuration.

Unknown mengatakan...

Gan punya ane tombol on/off wifinya ga ada,pedahal ane udah install drivernya. Terus di liat di network sharing center juga ga ada! Ini gimana ya??

Velskud mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
CoretanSiBhabo mengatakan...

gimana kalo di windows mobility center turnwirles on nya nda bisa di klik

kursus komputer di bekasi - tempat kursus komputer di bekasi - tempat kursus komputer di kota bekasi mengatakan...

Kalo udah nyambung trus not connect terus gimana ya? -_-

kursus komputer di bekasi - tempat kursus komputer di bekasi - tempat kursus komputer di kota bekasi mengatakan...

Kalo udah nyambung trus not connect terus gimana ya? -_-

kursus komputer di bekasi - tempat kursus komputer di bekasi - tempat kursus komputer di kota bekasi mengatakan...

Kalo udah nyambung trus not connect terus gimana ya? -_-

Unknown mengatakan...

Buat yg logo wifi ilang terus di internet connection juga gada wlan nya, coba restart, terus pijit f2 ketika awal ada tulisan intel atau amd. Abis itu ke bagian advanced. Pilih internet connection. Lalu internet stack di enable in. Terus save changes. Insyaallah beres

Unknown mengatakan...

keren gan informasinya sangat membantu sekali,
ini gan kalau mau servis laptop,jual beli laptop dan cari sparepart laptop ada citra laptop tempatnya servis laptop jogja,jangan lupa kunjungi gan https://citralaptop.com/service-laptop

topthermaflex.blogspot.com mengatakan...

pusing doank.. gda solusi n jwbn

Herman mengatakan...

Saya seperti gambar yang pertama cara menyambung kan ke hotspot hp bisa gak gan
Saya windows Xp professional

Unknown mengatakan...

Klo tombol yg buat turn on capability wi fi .nya gak bisa di pencet masalah.nya dimna gan mohon solusi.nya

Adien12 mengatakan...

Gan punya gw kok pas di Windows mobility center, wirelessnya kan off tapi ga bisa di Trun on, tombolnya ga bisa ditekan.
Itu gimana ya??

Rotiku mengatakan...

saya sudah coba kedua nya. tapi kedua nya juga tidak bisa menghidupkan kembali wifi nya. bagaimana gan? mohon respon nya

Dhek Toba mengatakan...

semua cr yg sdh di pos'in gk bz gan,, !! mnurut agan keybord laptopnya rusak bisa berpngaruh pada connectsi wifinya ?? mohon penjelasannya.. trims

Unknown mengatakan...

Caranya gmn supaya ada lagi??

Unknown mengatakan...

Pas di windows mobilelity center g ada lambang wifi, itu knp yah?? Sarannya gan. Thanks

Unknown mengatakan...

ga bisa juga akhirnya gagal.

Mang Eza mengatakan...

Yang masih kesulitan atau masih gagal coba pakai Cara Mengaktifkan Wifi di Laptop ini.
Semoga membantu.

Salman Fauzan mengatakan...

Terimakasih atas infonnya sangat bermanfaat :) jangan lupa kunjungi juga web saya :

http://salmantkj48.blogspot.co.id/2016/11/pengertian-www-world-wide-web-beserta.html

Unknown mengatakan...

Tetap g bisa

Unknown mengatakan...

Interesting post and thanks for sharing. Some things in here I have not thought about before. Thanks for making such a cool post.

Unknown mengatakan...

Interesting post and thanks for sharing. Some things in here I have not thought about before. Thanks for making such a cool post.
Cloud Hosting Murah

Agustinus Mering mengatakan...

Windows mobile center di laptop saya gak ada gan...kyk apa ya..?

Hanif Nur Hanifah mengatakan...

Nggak bisa di klik kenapa ya ?

bilawal mengatakan...

Service komputer Panggilan

Kami melayani jasa service komputer panggilan
Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
Hub : 081294209696

Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

Software :
1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


Hardware :
1. Mati total
2. Tidak Tampil
3. Bunyi Bunyi
4. BlueScreen
5. Lemot
6. Tidak Bisa Masuk Windows
7. Sering Hang,Restart
8. Installasi Lan/Wireless

Silahkan Hubungi Kami
081294209696
Bilawal.rifai96@gmail.com
Http://www.mataharikomputer.com

Syaiful Anam mengatakan...

Laptop saya mengalami masalah wifinya tidak mau connect gan, gara2 tombol wifi tidak berfungsi dan sudah saya coba semua cara diatas tapi tetap tidak mau connect dan tombol wifinya di keyboard tidak hidup, gimana solusinya gan ?? Mohon pencerahannya. Terima kasih

Syaiful Anam mengatakan...

Laptop saya hp gan, kemarin2nya normal wifinya karena tombolnya di keyboard hidup seperti biasa, dan saat ini pas mau ngenet tiba2 tombol wifinya mati dihidupkan gak bisa2, kira2 bisa direpair tombolnya tanpa harus mengganti gan ?

Syaiful Anam mengatakan...

Laptop saya hp gan, kemarin2nya normal wifinya karena tombolnya di keyboard hidup seperti biasa, dan saat ini pas mau ngenet tiba2 tombol wifinya mati dihidupkan gak bisa2, kira2 bisa direpair tombolnya tanpa harus mengganti gan ?

Syaiful Anam mengatakan...

Laptop saya hp gan, kemarin2nya normal wifinya karena tombolnya di keyboard hidup seperti biasa, dan saat ini pas mau ngenet tiba2 tombol wifinya mati dihidupkan gak bisa2, kira2 bisa direpair tombolnya tanpa harus mengganti gan ?

TEUKU ZEFFRIL mengatakan...

Trima kasihh sangat membantu...

Anonim mengatakan...

sudah dicoba nggak bisa juga

Unknown mengatakan...

gan kan ane ke wifi.id. lainnya biasa aja tuh kok tampilan wifi ane ada tanda serunya ya? ngga bisa konek terus

Unknown mengatakan...

So helpful... Thank u so much πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Unknown mengatakan...

Thanks for your articel, its so helpful to solved my connected wi-fi problem

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Gubuk Cerdas mengatakan...

Terimakasih agan😊😊

Unknown mengatakan...

Anak Pembantuku Yang Memuaskanku
Cerita Sex Kakak Adik Hobi Ngentot
Gadis SMA di Perkosa
Sempitnya Memek ABG SMP
Cara Membius kakaku

Unknown mengatakan...

gan, pc d rumah ane ga ada windows mobile center, itu kira2 knp y gan?

Dedi mengatakan...

Thats good idea, allenstanford like thats post, and allow me be share cara internet gratis di android its work 100%

Hamdani NET mengatakan...

Tks sangat bermanfaat

Unknown mengatakan...

Terima kasih :)

Unknown mengatakan...

seperti yang kita tau internet merupakan sumber informasi terbesar saat ini namun tak hanya itu saya internet juga bisa kita manfaatkan sebagai ladang untuk memperoleh penghasilan. Lantas bagai mana cara mendapatkan uang dari internet..? tentusaja banyak sekali berbagai cara yang bisa kita lakukan.. misalnya dengan membuat blog. lantas bagimana cara mendapatkan uang dari blog itu?

banyak sekali tips supaya blog kita bisa menghasilkan uang diantaranya dengan menulis konten berkualitas tentang tutorial atau informasi yang bermanfaat seperti cara memutihkan gigi kuning, kemudian artikel tersebut kita optimasi agar mendapatkan banyak trafik. setelah memiliki bnyanyak trafik blog tersebut kita daftarkan google adsense,. Google adsense merupakan situs bisnis online tanpa modal yang banya diminati oleh para blogger di dunia.

ChordFylan mengatakan...

Jika anda ingin mencari Chord kunci gitar lagu indonesia dan mancanegara anda bisa mengunjungi Chordfylan - Chord Kunci Gitar Lagu Indonesia dan Mancanegara. Untuk lagu christian song bisa mngunjung Madahrohani. Ada lebih dari 100 lagu dalam web tersebut

Unknown mengatakan...

bagus gan,lanjutkan perjuanganmu ya gan heheh dan untuk yang mencari tempat bermain online silakan langsung klik lapak303 dan tidak kalah menarik lain nya adalah website dewa poker yang bisa anda semua mainkan secara fair play,tidak ketinggalan juga nonton yuk bioskop21 online yang selalu menjadi utamaqq di website lapakqq

Horten mengatakan...

Kalo gk bisa pake cara terakhir.. Coba pake cara pertama.. Coba disable trus di enable

hosen mengatakan...

Makasih sarannya gan...
ternyata human error

hosen mengatakan...

Makasih gan...
atas infonya

Cut Manda Sari mengatakan...

Sangat membantu .. Terima kasih
Semoga dibalas kebaikan oleh Tuhan

jjhony28 mengatakan...

Terima kasih. Sangat membantu.

Unknown mengatakan...

Makasi,sangat membantu

Unknown mengatakan...

Makasi,sangat membantu

Nur Rahmat mengatakan...

Terimakasih Infonya Gan dan cara dan trik ini yang saya cari...Dan silahkan baca artikel Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Android

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 273   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of Tebing Sekumbang.