Pembayaran Indovision Tertunda (Pending)

Posted by Unknown Senin, 22 April 2013 6 komentar
Tagihan Indovision
Top TV merupakan salah satu layanan TV kabel berbayar yang ada di negeri ini yang disediakan oleh PT Indonvision. MNC Skyvision (PT Indovision) memiliki berbagai layanan TV berbayar yaitu: Indovision, Oke Vision, dan Top TV. Dari ketiga layanan tersebut memiliki berbagai layanan dari yang biasa sampai yang lengkap sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, juga disediakan berbagai paket tambahan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Untuk menikmati paket tambahan tentunya dengan biaya tambahan pula.

Salah satu layanan Indovision yang saya pilih yaitu Top TV. Paket Top TV ini sudah mencukupi untuk keperluan anak kami dalam menonton tayangan berbagai tayangan animasi (kartun), yang sesuai dengan umurnya yaitu khusus tayangan anak-anak dari bayi, batita, hingga balita. Selain itu tayangan film barat dan film dari asia timur pun tersedia. Tayangan olah raga, fashion, religi, infotainment, dll.

Kembali ke topik utama kita yaitu pembayaran Top TV atau pembayaran Indovision, karena untuk urusan pembayaran semua layanan akan masuk ke rekening Indovision, baik itu untuk layanan TV Indovision, Oke Vision, atau pun Top TV. Sebelum masa tayang bulan selanjutnya, yaitu sekitar 2-3 minggu sebelum masa tayang bulan selanjutnya, maka sudah tersedia tagihan. Pembayaran harus dilakukan sebelum masa tayang bulan selanjutnya, yaitu paling lambat satu hari sebelum masa tayang bulan berikutnya. Contohnya: masa tayang anda tanggal 1-30/31 bulan berikutnya, maka sekitar tanggal 11-30/31 tagihan sudah tersedia. Agar bisa menikmati tayangan tanggal 1-30/31 maka harus dibayar sebelum tanggal 1 bulan berikutnya. Jadi, pembayaran Indovision ini dilakukan lebih awal atau bayar dulu bayar menikmati tayangan. Berbeda dengan layanan lainnya seperti Speedy, yaitu nikmati dulu layanannya baru tersedia tagihan.

Kembali ke judul di atas. Saya punya pengalaman tentang pembayaran Indovision yang tertunda atau pending dalam hal ini kita sudah melakukan pembayaran, namun tagihan masih saja tersedia. Waktu itu saya menggunakan layanan pembayaran dari Bank Mandiri yaitu Mandiri SMS Banking. Melihat tagihan masih tersedia atau belum terbayarkan tapi dana sudah terdebit oleh pihak Bank Mandiri, saya pun menghubungi pihak Bank Mandiri untuk menanyakan permasalahan tersebut dan mereka pun mengecek bahwa pembayaran tersebut benar sudah dilakukan dan dianjurkan untuk menghubungi pihak Indovision seputar pembayaran tersebut.

Biasanya pembayaran yang saya lakukan langsung otomatis terealisasi pada detik berikutnya, namun kali ini tidak. Waktu itu saya melakukan pembayaran pada hari Sabtu dan pada hari Senin saya baru menghubungi pihak Top TV (Indovision) seputar permasalahan tersebut. Saya memilih hari Senin, karena hari Sabtu dan Minggu kantor banyak yang tutup. Dan saya pun menghubungi nomor call center Top TV dan langsung menceritakan permasalahan yang terjadi. Dan mereka pun menjelaskan bahwa layanan SMS Banking Mandiri belum online dan mereka meminta nomor referensi pembayaran agar mereka bisa mengalokasikan dana tersebut agar bisa terbayarkan statusnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pembayaran Indovision Tertunda (Pending)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tebingsekumbang.blogspot.com/2013/04/pembayaran-indovision-tertunda-pending.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Apakah Anda memerlukan mendesak untuk membayar biaya sekolah, untuk mengurus keluarga Anda, untuk startup bisnis, atau startup sesuatu hubungi kami di raymondloanfirm@hotmail.com
pada tingkat 2%
MEMPERHATIKAN
EMAIL: RAYMONDLOANFIRM@HOTMAIL.COM

Unknown mengatakan...

halo,
Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial? , Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Tingkat bunga pinjaman kami adalah 2% per membatalkan durasi dinegosiasikan terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari menghubungi kami melalui email di Alamat Perusahaan: Evelyn Harrison Pinjaman Company@gmail.com
CATATAN: Kami memberikan minimal 300,00 US DOLLAR / EURO 300,000,000.00 maksimum US DOLLAR / EURO, ETC Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam dolar AS atau EURO, dan setiap UANG scrap lainnya.
bunga pencari pinjaman untuk mengisi Out Formulir Aplikasi Kredit di bawah Perjanjian ..
(PEMINJAM INFORMASI)
nama lengkap: ......................
AGE .............................
Status pernikahan ..................
Kontak Alamat: ................
Negara .........................
Negara ........................
Telepon: ..........................
Email: ..........................
Pekerjaan: .....................
pendapatan bulanan: .........................
Agama: ..............................
Kin berikutnya: .......................
(KREDIT INFORMASI)
Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: ..........
Jangka waktu pinjaman: ..................
Agunan: .....................
Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? ...............
Metode pembayaran: bulanan atau tahunan ...............
Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? ................
Terima kasih karena kami menunggu respon cepat Anda
Salam,
Evelyn Harrison
Manajer di Koperasi
Hubungi: Evelynharrisonloancompany@gmail.com: untuk pinjaman Anda saat ini, kami siap untuk melayani Anda.
MEMBUTUHKAN KREDIT? Dapatkan Cepat Kembali ke Processment.

Unknown mengatakan...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mengembangkan bisnis skala kecil atau menengah Anda? Ibu Elizabeth Louis Pinjaman Perusahaan memberikan kesempatan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan dengan memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% untuk awal untuk setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Ibu Elizabeth Louis untuk LOAN Anda hari ini melalui email: elizabethlouisloancompany@gmail.com

GARY REYMOLDS mengatakan...

BERITA BAIK UNTUK ANDA SEMUA
Apakah Anda telah ditolak akses ke pinjaman keuangan untuk membeli rumah, mobil, untuk membiayai diri sendiri atau mendirikan bisnis.
Jangan khawatir lagi ... Cepat dan ajukan pinjaman lunak cepat Anda di GARY REYMOLDS LOAN FIRM.
Kami memberikan semua jenis pinjaman kepada individu dan perusahaan dengan tingkat bunga rendah 2%.
Hubungi kami melalui E-mail: garyreymolds36loanfirm@gmail.com

alida mengatakan...

My name is Reni Alida, I want to use this media to remind all loan seekers to be very carefull/vigilant, because there are frauds and fake loan company everywhere, they will send fake loan agreement documents to you and they will say there are no payments upfront, but they are fraudstarts, because they will then ask for payment of license fees and transfer fees, so be careful of those fraudulent Loan Companies.

A few months ago I was financially tense and desperate, I was tricked by several online loan company. I almost lost hope until God used my friend who referred me to a very reliable lender called Ms. Elizebeth Isaac Loan Company, who lent me an unsecured loan of Rp.600,000,00 (600 thousand) in less than 24 hours and the interest rate was only 2% .

I was very surprised when I checked my bank account balance and found that the amount I applied was sent directly to my bank account without delay.

Because I promise that I will share the good news, so that people can get loans easily without stress. So, if you need any loan,do not hesitate please contact her via real email: Elizebethisaacloancompany@gmail.com and by God's grace she will never let you down in getting a loan if you obey her terms and condition.

You can also contact me at my email: renialida@gmail.com. All I will do is try to fulfill my loan payments that I send directly to their accounts monthly.

Ny. SISKA WIBOWO mengatakan...

Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of Tebing Sekumbang.