Upgrade Kecepatan Speedy Gratis

Posted by Unknown Minggu, 21 April 2013 1 komentar
Kecepatan Speedy
Speedy merupakan salah satu nama layanan jasa internet yang ada di Indonesia yaitu dari PT Telkom. Jaringan internet ini sudah memiliki kecepatan tinggi (internet broadband) sehingga sangat memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai situs dengan berbagai aplikasi yang digunakan baik dari dalam dan luar negeri dengan sangat mudah. Juga dapat digunakan untuk melakukan video streaming dengan mudah dan cepat, seperti memutar berbagai video yang ada di situs kumpulan video terbesar di dunia seperti dari situs www.youtube.com dengan sangat mudah.

Jaringan internet Speedy ini merupakan internet broadband dengan menggunakan jaringan telepon rumah (PSTN) dengan menggunakan modem ADSL. Saat ini pengguna internet Speedy di tanah air terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal ini memang sangat dibutuhkan oleh pengguna internet dari seluruh tanah air dari kota sampai ke pelosok desa di mana belum ada penyedia jasa internet (Internet Service Provider =  ISP) yang memiliki kecepatan tinggi sampai ke daerah-daerah karena berbagai internet provider dari operator selular baru memperluas jaringan internet kecepatan tinggi mereka di kota-kota besar saja. Jadi, saat ini pengguna jaringan internet Speedy merupakan pilihan masyarakat Indonesia yang berada di perkotaan sampai ke pedesaan.

Paket Speedy pun ditawarkan dengan berbagai bagai kecepatan dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan kantong masyarakat Indonesia.

Balik ke judul tulisan ini, yaitu "Kecepatan Speedy Diupgrade Gratis". Di sini saya ingin bercerita tentang pengalaman menggunakan layanan internet Speedy dari PT Telkom. Saya mulai menggunakan layanan ini sejak Maret 2011, saat itu ada promosi dari TELKOM yaitu adanya gratis pada bulan pertama dan diskon sampai 6 bulan, serta kecepatan yang diberikan melebihi dari kecepatan dari paket yang kita pilih.

Saya menggunakan kecepatan Speedy 384 kbps dengan biaya per bulan Rp 195.000 + PPN 10% (Rp 19.500) = 214.500. Saat itu kecepatan yang diberikan bukan 384 kbps tapi 1 mbps, terhitung dari Maret 2011 sampai dengan (s.d.) November 2011, setelah bulan tersebut kecepatan mulai turun ke kecepatan sebenarnya yaitu 384 kbps.

Setelah menjelang dua tahun saya berlangganan Speedy tepatnya pada bulan Februari 2013, pihak TELKOM Speedy mengirimkan pemberitahuan lewat sms, email, dan telepon bahwa kecepatan Speedy saya telah diupgrade secara gratis yaitu dari 384 kbps menjadi 1 mbps namun paket untuk pembayaran masih menggunakan paket 384 kbps (Paket Socialia).

Dengan adanya upgrade kecepatan Speedy gratis ini, maka amat sangat membantu saya dalam mengakses internet dengan lebih mudah dan lebih cepat, terutama sekali untuk anak kami yang sangat senang sekali memutar video lagu anak-anak yang ada di situs youtube dan nonton video upin & ipin dari situs youtube yang sangat terkenal tersebut.

Setelah menjelang 2 (dua) tahun kecepatan Speedy dinaikkan secara gratis, sampai dengan waktu yang tidak bisa saya prediksikan (semoga saja selamanya). Karena dengan kecepatan tersebut (1 mbps) biasanya ditarif dengan harga Rp 675.000 + PPN 10% per bulan. Tapi dengan peningkatan gratis ini saya hanya membayar Rp 214.500 setiap bulannya + biaya telepon rumah.

Dari sini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Telkom Speedy atas layanan yang diberikan. Semoga tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Upgrade Kecepatan Speedy Gratis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tebingsekumbang.blogspot.com/2013/04/upgrade-kecepatan-speedy-gratis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

RIAS PENGANTIN IBU PENI mengatakan...

Ass
Sama kang ane juga dapet program upgrade kecepatan speedy gratis dari 512kbps menjadi 3mbps dengan biaya 250rb plus gratis telpon ke no rumah dan no flexi. Alhmdlh sekali gan

Posting Komentar

Tutorial SEO Ricky support evafashionstore - Original design by Bamz | Copyright of Tebing Sekumbang.